Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JK Tampil Seksi Saat Nyanyikan "Fana Merah Jambu" di Indonesian Idol

Kompas.com - 22/01/2018, 23:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jauharotul Khoiriyyah atau yang karib disapa JK tampil apik saat melantunkan lagu "Fana Merah Jambu" milik band Fourtwenty. Penampilan itu berhasil membuat JK dapat pujian dari juri.

"Kalau sudah punya pasangan kamu mengintepretasikannya sebagai pasangan yang menikmati sore hari. Saya lihat, kamu lihat panggung kanan, kiri, lighting. Kamu pakai baju kamu, topi kamu, aku suka kamu pakai semuanya. Kamu salah satu kontestan yang curi perhatian," ujar salah satu juri Indonesian Idol season 9, Judika, di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Sementara menurut Bunga Citra Lestari, JK tampil seksi malam ini.

"Kamu seksi malam ini. Bukan yang berlebihan, tapi kamu seksi yang dewasa. Kamu konsisten pilih lagu yang enggak mainstream. Aku senang, Judika juga. The problem is kamu kemarin yang di vote bawah. Jadi lagu-lagu yang kamu pilih biasanya indie itu ngaruh mungkin. Kamu bisa pilih lagu mainstream, tapi dibawakan dengan cara kamu," ucap pelantun "Aku Wanita" itu.

Armand Maulana yang minggu lalu begitu menyukai penampilan JK kali ini kembali memuji kontestan asal Surabaya itu.

"Bagus banget, tapi minggu kemarin kamu enggak kayak diatur. Mingggu kemarin saya mau nikahin kamu dari yang kemarin stage act yang baru semua dipakai. Kamu lihat kanan dan kiri, lihat kamera ya cuma kamu. Tolong dipertahankan, tapi tetap seenaknya kamu aja," kata Armand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com