Ashanty Manfaatkan Akun Gosip sebagai Kamera Pengawas - Kompas.com

Ashanty Manfaatkan Akun Gosip sebagai Kamera Pengawas

Kompas.com - 25/01/2018, 17:05 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty tak menampik bahwa keberadaan akun-akun gosip di media sosial memiliki sisi positif.

Ibu empat anak ini menganggap akun gosip dapat menjadi semacam "kamera" pengawasnya untuk memantau gerak-gerik sang suami, Anang Hermansyah.

"Untung kalau punya suami yang terkenal, itu enak. Lebih takut mau ngapa-ngapain ya kan? Ha-ha-ha," kata Ashanty dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

"Apalagi sekarang ada Lambe-lambean. Lihat Anang di mana dengan jadul-jadulnya itu, cekrek. Nah, syukurin lu ha-ha-ha," imbuhnya.

Namun, Ashanty percaya suaminya tak akan berbuat macam-macam karena mereka sudah punya komitmen yang berkaitan dengan orang ketiga.

Baca juga : Ashanty Mengaku Pernah Ingin Cerai dari Anang Hermansyah

Perempuan kelahiran 4 November 1984 punya prinsip yang tak dapat diganggu gugat.

"Oh aku bilang, masalah kalau ada hubungannya dengan orang lain, aku pasti (minta) cerai. Dia tahu banget itu," ucapnya.

"Jadi aku bilang gini, kalau lagi nafsu-nafsu banget lihat orang, inget mikirin Arsya, Arsyi, Aurel, Azriel. Dia bilang 'gila kamu' he-he-he. Ya karena aku enggak bisa tolerir," kata Ashanty lagi.

Baca juga : Anang Hermansyah Geleng-geleng Kepala Dengar Istilah Pelakor



EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X