Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Yovie Widianto Segera Terjun ke Industri Musik Indonesia

Kompas.com - 25/01/2018, 17:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra artis musik Yovie Widianto, Arsy Widianto segera merilis single perdananya, "Nembak #MenyatakanCinta" di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu ini dicipta sendiri oleh Yovie untuk mendukung kiprah putranya yang baru berusia 17 tahun ini di industri musik Indonesia.

"Nama besar yang dimiliki Yovie Widianto sudah tentu menjadi jaminan dalam perkembangan industri musik Indonesia. Tak terhitung berapa banyak karya dan lagu Yovie yang menjadi hits dan booming. Rupanya, bakat seni tersebut menurun pada sang anak, Arsy Widianto," tulis Universal Music Indonesia, Kamis (25/1/2018).

Memiliki ayah seorang musisi, Arsy telah jatuh cinta kepada musik sejak usianya empat tahun.
Dikelilingi musik dan banyak musisi hebat yang merupakan sahabat dari ayahnya, Arsy mendengarkan musik tidak seperti anak-anak seusianya, ia sangat peka dan mendengarkan musik dengan hatinya.

Baca juga : Isyana Sarasvati Sebut Yovie Widianto Jenius

"Nembak #MenyatakanCinta" dikemas dengan suara permainan piano dari Yovie yang dominan untuk mendukung kualitas vokal Arsy.

"Sederhana namun mengena, itulah yang ingin diberikan oleh Arsy dan sang ayah sebagai pencipta lagu. Sebuah lagu cinta yang romantis, easy listenting, dan mudah untuk dicerna dalam sebuah tatanan aransemen lagu yang apik," kata Unirversal Music Indonesia.
 
"Dari departemen lirik, tidak ada juga yang meragukan bagaimana Yovie mampu membius penggemarnya melalui sebuah lagu dengan kata-kata yang ia sajikan. Dan, Arsy menerjemahkan isi pesan tersebut dengan sangat baik dan berkarakter," lanjutnya.

Baca juga : Yovie Widianto dan Hedi Yunus Ungkap Resep Kompak Kahitna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com