Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Nazar Khawatir soal Aktingnya di "London Love Story 2"

Kompas.com - 23/02/2017, 10:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Nazar sempat merasa khawatir tidak sukses memerankan tokoh Gilang dalam film London Love Story 2.

"Susah soalnya karakter gue di sini. Berat banget. Parno aja takut enggak sukses bawain perannya, soalnya agak susah," ujar Rizky saat ditemui di gala premiere "London Love Story", di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Dalam sekuel London Love Story itu, peran karakter Gilang sangat penting. Ia menjadi orang ketiga dalam kisah cinta Caramel dan Dave.

"Dari kejadian di film itu juga kali, jadi karakternya Gilang ini cukup berpengaruh di film ini. Jadi tertekan aja takut enggak berhasil," katanya.

"Ini menantang karena karakter Gilang perannya cukup besar jadi ada ketakutan aja gimana kalau jelek bawainnya, tapi ternyata ya sudah," ucapnya.

Film London Love Story 2 menceritakan kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) setelah keduanya berpacaran. Tiba-tiba pria dari masa lalu Caramel datang ketika mereka berlibur ke Swiss.

Film karya sutradara Asep Kusdinar ini dijadwalkan tayang pada 2 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com