Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalami Peran, Michelle Ziudith Hidup dengan Kursi Roda

Kompas.com - 25/01/2018, 21:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam film London Love Story 3, karakter Caramel yang diperankan oleh artis peran Michelle Ziudith (23) mengalami kelumpuhan karena sebuah kecelakaan.

Michelle pun diharuskan terbiasa menggunakan kursi roda. Hal itu pun menjadi salah satu tantangan baginya di sekuel ketiga London Love Story ini.

"Membiasakan diri dengan kursi roda sih. Kita enggak boleh sehari saja terlihat bahwa kursi roda itu bukan milik kita," katanya dalam Gala Premiere film London Love Story 3 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

Demi terlihat terbiasa, wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu melakukan semua kegiatannya dengan kursi roda.

"Memang benar-benar shooting enggak shooting aku makannya di kursi roda. Terus aku datang di lokasi shooting langsung pakai kursi rodanya. Aku sampai enggak ada ngerasa kalau, 'aduh berotot nih gara-gara kursi roda,' enggak gitu," ujarnya.

Saat sedang tak melakoni adegan pun, Michelle melewati harinya di atas kursi roda.

"Kan ada yang enggak ada scene aku, nah itu aku selalu duduk di kursi roda aku. Aku enggak peduli dengan pamali atau apa, aku hidup di kursi roda ini. Ini kursi roda aku. Aku tinggal di kursi roda itu," ucapnya.

Hal itu membuat Michelle mengalami trauma dan merasa seakan dirinyalah yang sedang lumpuh.

"Bagaimana kalau aku pipis dan itu sudah kayak milik aku. Sebuah kepunyaan yang aku survive dengan itu. Lumayan bikin trauma dan bikin males sih," ungkapnya.

London Love Story 3 masih bercerita, tentang kisah cinta Caramel yang diperankan oleh Michelle dan Dave yang diperankan oleh Dimas. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah Dave melamar Michelle di London.

Sayangnya sebelum menikah, Dave dan Caramel mengalami kecelakaan. Hal itu membuat Caramel mengalami kelumpuhan.

Film karya Asep Kusdinar ini diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Februari 2018.

[Baca juga : Michelle Ziudith Kecelakaan dan Lumpuh di London Love Story 3]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com