Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Ingin Suami seperti Tokoh Dave di London Love Story 3

Kompas.com - 25/01/2018, 22:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Michelle Ziudith mengaku telah memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta setelah membintangi trilogi London Love Story.

Hal itu diungkapkan Michelle dalam Gala Premiere film London Love Story 3 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018).

"Iya sih, sekarang sudah enggak kepikiran, bahwa pacaran itu cuman untuk senang-senang. Untuk keren-kerenan, untuk malam mingguan," kata Michelle.

Bahkan, Michelle sangat memimpikan untuk bisa memiliki suami seperti tokoh Dave yang diperankan oleh Dimas Anggara.

"Aku akan cari orang untuk menjadi bagian dari hidup aku, paling enggak mirip kayak Dave yang 'lo itu keluarga gue, apapun yang terjadi, lo bisa share sama gue, gue akan terima baik, buruknnya'," ujarnya.

[Baca juga : Michelle Ziudith Merasa Jadi Perempuan Biasa-biasa Saja ]

Sayangnya, menurut Michelle cowok seperti Dave sulit ditemukan. Ia sadar bahwa mencari pendamping hidup memang tidaklah mudah.

"Tapi kan cowok kayak gitu susah. Apalagi aku kan di lokasi shooting terus, jarang bergaul, jadi aku juga strugle sih untuk masalah itu," ungkapnya.

"Satu keyakinan untuk pilih dia jadi bagian dari hidup itu tidak mudah. Aku kan sudah di umurnya juga ya. Kali ini aku akan lakuin apa yang Caramel lakuin," imbuhnya.

[Baca juga : Sering Jadi Kekasih, Michelle Ziudith-Dimas Anggara Tak Lagi Kesulitan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com