Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Carlina Lakukan Kegiatan Sosial di Kampung untuk Hilangkan Stres

Kompas.com - 26/01/2018, 16:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Fitri Carlina menghilangkan stres dengan cara pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur. Fitri juga melakukan aksi sosial sosial di sana.

"Selain kegiatan nyanyi ya aku sekarang lagi banyak kegiatan sosial aja sih, pendekatan pada anak-anak, kayak gitu ya aku sering pulang kampung sih jadinya," kata Fitri saat ditemui bersama sang suami Hendra Sumendap di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Kalau aku libur pasti aku ke Banyuwangi, itu juga salah satunya untuk ngilangin trauma juga, ngilangin stres juga," lanjutnya.

"Jadi banyak temen, support dan apalagi kata netizen juga banyakin sedekah, ya ini salah satunya juga cara aku buat bersedekah," sambung Fitri.

Selain untuk melakukan kegiatan sosial, Fitri juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berduaan bersama sang suami. Pasalnya mereka memang tengah melakukan program momongan.

Baca juga : Fitri Carlina Tak Mau Terbebani karena Belum Dikaruniai Keturunan

"Sebenernya udah lama, dari dua tahun lalu, hanya saja enggak segetol ini. Tapi ini benar-benar libur pulang, sambil honeymoon ya karena ada vila temen juga di sana (Banyuwangi)," ujar pelantun "ABG Tua" itu.

"Katanya udah pake aja, sekalian buat refreshing jadi sampe teman-teman juga ikut support. Emang di sana tuh pegunungan hawanya sejuk, cocok lah buat yang lagi program (hamil)," imbuhnya.

Sebelumnya, Fitri mengaku pernah mengalami tekanan yang cukup berat karena belum juga dikaruniai buah hati selama tiga tahun pernikahannya.

"Karena dulu kan tertekan banget ya jiwanya, kayak aku musti, harus (punya anak) gitu. Jadi ya itu yang buat aku makin drop," ucap Fitri.

Baca juga : Fitri Carlina Kurang Cocok dengan Program Bayi Tabung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com