Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya: Gambaran Kejadian itu Terbayang Terus

Kompas.com - 26/01/2018, 18:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya mengaku masih terbayang peristiwa kecelakaan yang menimpa rekan kerjanya, Edison Wardhana, saat mereka tampil bersama melakukan aksi The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017.

Hal tersebut dikatakan Demian saat ditemui bersama istrinya Sara Wijayanto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Jadi banyak orang yang enggak tahu juga. Buat kami tuh selama kejadian sampai dengan H plus enam saja, kami setiap kali merem selalu ada gambaran tentang kejadian itu, selalu keulang-ulang terus," kata Demian.

"Karena saya setiap kali merem itu ngelihat kejadian itu terus. Gimana ya teman saya lagi tangannya kelihatan terus kena, rasanya tuh saya kayak ngilu," sambungnya.

Baca juga : Demian Aditya Akan Kembali Mainkan Aksi The Death Drop bersama Edison

Tak hanya Demian, sang istri pun mengalami kesedihan yang sama. Bahkan Demian harus meninggalkan Sara selama satu hari setelah peristiwa itu terjadi karena pekerjaan.

"Aku enggak bisa ngomong sampe berapa hari gitu," ucap Sarah.

"Satu hari setelah kejadian, besokannya saya ke Bandung, terus istri di rumah. Kebetulan saya ada kerjaan di Bandung. Terus kami benar-benar yang kayak recovery sendiri-sendiri," sambung Demian.

Sara menuturkan bahwa setelah kejadian itu mereka saling menguatkan.

"Kami sama-sama menguatkan, omongan orang aja di luar kan begini begitu. Yang ngerasain, saya, suami, Echon dan keluarganya, yang penting kami saling menguatkan," ucap Sara.

Baca juga : Demian Aditya Jarang Muncul di Layar Kaca karena Fokus pada Edison

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com