Calon Istri Pramugari, Tommy Kurniawan Jalani Hubungan Jarak Jauh

Kompas.com - 14/12/2017, 21:52 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan menjalani hubungan jarak jauh karena dengan calon istrinya berprofesi sebagai pramugari.

Meski begitu, Tommy mengaku tak masalah dengan pilihan calon istri yang masih ia rahasiakan namanya. Tommy bahkan tidak keberatan jika sang kekasih tetap bekerja setelah mereka menikah.

"Itu semua tergantung dia, saya tidak memaksa. Kalau lebih baik bekerja ya enggak apa-apa. Yang penting ada bagian-bagian tanggung jawab sebagai istri," ujarnya usai jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Menurut Tommy sebenarnya jam kerja calon istrinya itu sama saja dengan orang kantoran.

"Ya sebenarnya saya lihat sekarang ya, jam kerjanya sama kok kayak orang kantoran. Cuman terkadang mulainya aja yang beda, ada subuh ada yang siang," katanya.

Terlebih saat ini kecanggihan teknologi mampu nembuat jarak keduanya terasa dekat.

"Kita dijaga jadi lebih baik, alhamdulillah nyaman. Ada teknologi, bisa video call. Kami bisa jaga kepercayaan dan kembalikan semuanya kepada Allah. Kami taaruf enggak pacaran," lanjut Tommy.

Sebelumnya Tommy Kurniawan mengaku sudah siap menikah lagi pada awal tahun 2018.

"Ya Insya Allah, awal tahun. Insya Allah, doain lancar, enggak ada halangan. Saya juga terlalu lama sendiri. Artinya saya pengin juga diurusi lagi. Ada teman saat bobok," ucapnya.

Baca juga : Tommy Kurniawan Siap Menikah Lagi di Awal Tahun 2018

"Ya Insya Allah, awal tahun. Insya Allah, doain lancar, enggak ada halangan. Saya juga terlalu lama sendiri. Artinya saya pengin juga diurusi lagi. Ada teman saat bobok," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.