Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sikap Nikita Mirzani Mantapkan Farhat Abbas Lanjutkan Proses Hukum

Kompas.com - 30/01/2018, 21:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Farhat Abbas berpendapat Nikita Mirzani seakan tidak peduli meskipun sudah dilaporkan ke polisi. Hal itu seperti yang ia lihat ketika mereka bertemu di sebuah acara televisi.

"Kalau tadi pagi dia enggak ada menghina atau mencemooh lagi, sedikit nyindir-nyindir lah. Oh enggak ada minta maaf," kata Farhat di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) malam.

Sebenarnya, di balik itu, Farhat merasa Nikita mulai kalem atau tak lagi secara gamblang melontarkan kata-kata menghina atau semacamnya.

Namun, tetap saja menurut Farhat, Nikita tak bisa menghilangkan sindirannya untuk Farhat.

"Saya rasa Nikita udah mulai khawatir lah. Dia udah menyadari, udah agak kalem sih. Tapi bukan berarti itu menghilangkan perbuatan yang lalu. Nada sombongnya masih ada. Masih nyolotlah, pokoknya tidak terlalu bersahabat, masih beranilah," katanya.

Karena itu, sikap Nikita tersebut semakin memantapkan Farhat melanjutkan proses hukum pada Nikita.

"Ini sikap yang merendahkan, menyerang martabat dan harga diri. Fitnah ini saya pikir udah saatnya Nikita diberi pelajaran untuk masuk penjara lagi. Enggak ada damai," ujarnya.

Sebelumnya, Farhat melaporkan Nikita ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik lewat program televisi Pagi Pagi Pasti Happy. Ia merasa menjadi bahan olok-olokan oleh Nikita.

Baca juga : Farhat Abbas: Tak Ada Peluang Damai dengan Nikita Mirzani

"Yang saya merasa tidak nyaman adalah pernyataan Nikita yang menyatakan bahwa saya jual sepatu karena enggak punya kemampuan lagi. Kemudian kata dia saya dimasukin ke dalam sepatu. Sepatu saya bau, dia mengatakan saya punya kasus terkatung-katung," ujar Farhat.

Baca juga : Farhat Abbas Serahkan Bukti Video Nikita Mirzani ke Polisi

"Dia juga mengimbau ke polisi untuk mengutamakan kasus Farhat Abbas. Dan saya rasa itu tidak berdasar dan semua adalah fitnah. Jadi saya membentuk tim kuasa hukum hari ini kami melaporkan Nikita Mirzani," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com