Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya: Kalau Aku Sih Sekarang Bahagia Aja

Kompas.com - 31/01/2018, 08:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku menolak tiga judul sinetron stripping (kejar tayang) baru-baru ini. Ia lebih memilih bermain film daripada sinetron.

"Kalau stripping kan setiap hari, kalau film kan bisa diatur kayak kurang dari sebulan. Sebulan kan bisa diatur. Mungkin bukan di situ rezekinya, jadi bisa konsen ke yang lain," ujar Luna di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Luna menyadari bahwa bayaran bermain sinetron lebih besar daripada bermain film layar lebar. Meski demikian, Luna lebih mempertimbangkan soal waktu dan tenaga ketimbang uang.

"Kalau ditanya sayang pasti sayang. Uang kalau dikejar enggak ada habisnya ya. Waktu enggak bisa dibeli walau sekaya apapun," ujar Luna.

"Kalau aku sih sekarang bahagia aja. Walau pas-pasan sih cukup aja, happy-happy aja, kalau dipikir-pikir sehari banyak duit ya bisa diambil kapan pun sama Tuhan. Ngapain kalau enggak happy dan bahagia ya," sambung dia.

Baca juga : Cerita Luna Maya Nekat Foto Bareng Chris Hemsworth

Penolakan Luna itu bukan berarti ia tidak akan menerima tawaran bermain sinetron sama sekali. Namun untuk saat ini, ia belum tertarik bermain sinetron.

"Untuk sekarang enggak tahu. Aku sekarang lebih ke film. Film lebih seru aja. Sebulan dalami karakter, pikiran juga enak," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com