Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila On 7 Ungkap Pemberi Bumbu "Film Favorit"

Kompas.com - 31/01/2018, 14:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo, mengatakan ada dua nama di balik penggarapan single terbaru mereka, "Film Favorit".

Hal itu diungkapkan Duta saat diwawancarai dalam acara Selebrasi, Selebritas Beraksi yang diadakan Kompas.com Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Buat kami sendiri pun senang banget dengan hasilnya, karena kami untuk pengerjaan single ini kami dibantu oleh music director ada Tom Tam Production, namanya Tomo dan Tama," ungkap Duta.

"Mereka orang Jogja juga, kebetulan anak band juga, tapi mereka banyak bikin musik, dan mereka orang-orang yang tahu perkembangan musik Sheila On 7 dari tahun ke tahun," sambungnya

Duta menuturkan bahwa Tomo dan Tama memberikan bumbu musikalitas Sheila On 7 agar lebih segar.

"Jadi mereka orang yang kami rasa pas untuk memberikan bumbu yang segar ke Sheila On 7 ya itu konsep yang tadi, kami memang mau setelah beberapa tahun berkarier itu banyak yang bias," kata suami artis Adelia Lontoh itu.

"Karena harapan kami apa yang dipikir Tomo dan Tama tuh enggak mungkin dipikirin oleh Sheila on 7, karena Sheila on 7 dari waktu ke waktu ya pakemnya seperti itu," lanjutnya.

Meski demikian, Duta menegaskan hal itu tidak mengubah warna musik Sheila On 7 yang asli.

Baca juga : Sheila On 7 Tampil Lebih Segar di Film Favorit?

"Ya kami pengin ada bumbu-bumbu yang enak, bukan mengubah musik Sheila On 7, tapi kami pengin lebih seger aja itu sih," imbuhnya.

Film Favoritmu diciptakan oleh sang gitaris Eross Candra, yang bercerita tentang perjuangan seseorang dalam mengejar cintanya.

Baca juga : Tampil di Selebrasi Kompas.com, Sheila On 7 Bawakan Film Favorit

Selain itu, lagu tersebut juga menjadi karya pertama Sheila On 7 yang dilepas secara independen di bawah bendera mereka sendiri. 507 Records.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com