Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Ikut Campur soal Azriel-Raul Lemos - Kompas.com

Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Mau Ikut Campur soal Azriel-Raul Lemos

Kompas.com - 01/02/2018, 19:06 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Anang Hermansyah saat ditemui di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah menanggapi kabar putranya Azriel yang diduga diblokir oleh suami Krisdayanti--mantan istri Anang--, Raul Lemos, di media sosial.

Anang menegaskan, Azriel sudah cukup dewasa untuk menyelesaikan masalahnya sendiriz terlepas kabar itu benar atau tidak.

Beberapa waktu lalu, Azriel menulis pada Insta Story-nya bahwa ia diblokir oleh seseorang yang disebutnya "Om". Dari situ mencuat rumor sosok "Om" itu adalah Raul.

"Itu kan urusannya Azriel. Aku selalu kasih kemandirian buat Azriel maupun Aurel. Mana yang jadi masalah kamu dan bukan masalahnya keluarga. 'Kalian orang yang mulai bisa memilah, sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalah'," kata Anang saat ditemui di di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018),

Menurut dia, jika benar Azriel dan Raul tidak akur, maka persoalan tersebut adalah urusan pribadi masing-masing dan harusnya diselesaikan sendiri.

Meskipun Anang ayah Azriel, ia merasa sudah saatnya anak keduanya itu belajar mandiri dengan mencari solusi dari persolannya.

"Azriel dia sudah SMA. Dia bisa mulai melatih dirinya menyelesaikan masalah kalau memang harus dihadapin sendiri dan itu masalah dia ngapain libatin orang lain. Kalau itu memang masalah dia, masa aku ikut-ikut sih? Biarin, itu kan masalahnya Azriel," ucap Anang.

Anggota DPR ini menambahkan ia selalu mengingatkan anak-anaknya agar bijak memanfaatkan sosial media. Namun, tak berarti Anang begitu ketat mengawasi akun-akun sosial Azriel maupun Aurel.

"Kayak gitu gimana mantaunya sih kalau sudah sosial media gitu. Jadi aku rasa kembali kepada bagaimana kita mendiskusikan hal-hal positif di rumah tangga. Bagaimana dia sendiri mencegah agar dia tidak menggunakan social media untuk negatif. Itu aja," ucap Anang.

Sikap yang sama pun ditunjukkan oleh istri Anang, Ashanty. Ia juga enggan ikut campur.

"Jangan tanya ke saya, tanya ke anaknya dong. Permasalahan Aurel dan Azriel dengan siapa pun itu kan menjadi urusannya mereka. Aku tuh enggak boleh ikut campur karena itu tidak baik untuk aku ikut campur urusan anak-anakku dengan siapa pun," kata Ashanty.


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X