Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Ungkap Alasan Tak Mau Jadi Penyanyi

Kompas.com - 01/02/2018, 19:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Yovie Widianto mengungkapkan alasan dirinya enggan menjadi seorang penyanyi dan memutuskan untuk menjadi pemusik.

Yovie berkisah, ada pengalaman kurang berkenan ketika ia duduk di bangku SMP. Saat mendapat kesempatan bernyanyi dalam sebuah acara, ia merasa sangat grogi di atas panggung.

"Saya nyanyi grogi. Waktu SMP saya nyanyi kok kayak vibra gitu, tangan saya gemetar. Wah saya enggak bakat jadi penyanyi," ujar Yovie di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

"Sejak itu, saya memutuskan untuk enggak akan menyanyi sampai kapan pun," tekan Yovie.

[Baca juga : Isyana Sarasvati Sebut Yovie Widianto Jenius]

Meski dirinya merasa tak punya bakat bernyanyi, hal itu tak menurun pada sang putra. Arsy Widianto justru baru saja meluncurkan single perdananya yang berjudul "Nembak #MenyatakanCinta".

"'Memang sih Papa enggak bisa nyanyi. Kalau nyanyi fals ke mana-mana.' Jadi, itu yang selalu diledekin Arsy ke aku," kata Yovie.

Namun begitu, Arsy tetap bangga dengan sepak terjang sang ayah di belantika musik Indonesia. Tapi, Arsy juga mengaku ingin melebihi karier ayahnya.

"Justru bisa jadi lebih baik lagi. Tapi aku jadi bisa nunjukin kalau aku bisa lebih dari papa juga. Karena aku bisa nyanyi, papa enggak," katanya meledek sang ayah.

[Baca juga : Putra Yovie Widianto Segera Terjun ke Industri Musik Indonesia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com