Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa, kalau Mau Cari Sensasi, Saya Capek

Kompas.com - 06/02/2018, 09:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tessa Kaunang berpesan kepada mantan suaminya agar tak lagi melibatkannya jika benar isu "pria menginap" hanya untuk mencari sensasi.

"Terserah kalau cuma mau cari sensasi, cari apalah berita, jangan sama saya lagi deh. Udah capek," kata Tessa saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Ia bercerai dari Sandy sejak empat tahun lalu. Karena itu Tessa letih menanggapi masalah baru dengan Sandy.

"Ini udah empat tahun loh. Maksudnya sama saya udah pisah empat tahun, tapi sampai detik ini masih seperti ini. Kan capek, capek," ujar Tessa.

Satu hal lagi yang membingungkan bagi ibu dua anak ini. Sandy menurut dia mengeluh atas laporan Tessa ke polisi pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Sandy mengklaim telah menggerebek rumah Tessa karena mencurigai ada pria yang sering menginap di sana.

Menanggapi itu, Tessa kemudian melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018), atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Dia nanya lewat media juga, kenapa mesti ramai di media, kenapa mesti ngejelekin nama dia. Bukannya dia yang duluan begitu? Aneh kan? Kami sih cuman menanggapi, bukan ngelaporin duluan," ujar Tessa.

Kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, menambahkan tindakan dan ucapan Sandy terkesan bertentangan. Menurut Sunan, suami kliennya itu bicara soal masalah kondisi psikilogi anak-anaknya padahal Sandy yang memulai konflik baru.

Baca juga : Kata Tessa Kaunang, Kekasihnya Jadi Bingung dan Takut

"Menyudutkan dan membangun opini seolah-olah ibu dari anak-anaknya ini tidak baik, justru secara psikologi mungkin belum karena anak-anak masih kecil, tapi ketika nanti anak sudah dewasa mungkin dia lagi search Google atau ada temen yang menginformasikan berita ayah ibunya berantem," kata Sunan.

Baca juga : Alasan Tessa Kaunang Berubah Pikiran soal Sandy Tumiwa

"Nah ini yang tidak dipikirkan oleh Sandy bahwa secara psikologis anak itu nanti bisa mengalami gangguan. Tessa juga sebenarnya kalau enggak diserang sama Sandy, dia sih sibuk kerja aja. Saya harapkan ke depan Sandy bisa lebih mengerem prilakunya supaya tidak gaduh," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com