Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Sebut Hubungannya dengan Ariel "NOAH" Baik-baik Saja

Kompas.com - 07/02/2018, 19:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Sophia Latjuba menegaskan bahwa hubungan  dengan vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel baik-baik saja.

"(Hubungan dengan Ariel) Baik-baik saja," kata Sophia saat ditemui pada jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Danur 2: Maddah, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Ibu dua anak itu tidak ingin hubungannya dengan Ariel menjadi buah bibir masyarakat. Sophia juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah putus dari Ariel.

Baca juga : Sophia Latjuba: Saya Percaya dengan Jodoh dan Feeling

"This is personal relationship, jangan create drama yang ada. Karena enggak ada drama everything is fine. We care about each other," ucap bintang film Danur 2: Maddah itu.

Sebelumnya berembus kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. Pasalnya, Sophia mengunggah foto bersama presenter Robby Purba. Namun, Sophia mengatakan bahwa dia dan Robby hanya berteman

"Temen kali," ucapnya.

Baca juga : Bagi Sophia Latjuba, Kembali Bernyanyi Hanya Tinggal Tunggu Waktu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com