Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Tampil Urakan Lewat Teaser The Perfect Husband

Kompas.com - 08/02/2018, 17:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis teaser trailer film The Perfect Husband. Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto itu diadaptasi dari novel karangan penulis Indah Riyana.

Teaser berdurasi kurang satu menit itu dibuka dengan penampilan urakan Ayla (Amanda Rawles) bersama teman-teman sekolahnya dalam sebuah perjalanan mengendarai mobil.

Kemudian, adegan berpindah dengan terlibatnya perbincangan antara Arsen (Dimas Anggara) dan Ando (Maxime Bouttier). Mereka terlibat perbincangan saling sinis sambil bersandar di mobil mewah di parkiran sekolah.

Di adegan lain, perilaku jahil Ayla di sekolah makin menjadi-jadi. Ia membakar kertas dan menghunuskan asapnya ke arah alat pendeteksi kebakaran di sekolah. Seisi sekolah kocar-kacir menyelamatkan diri, sedangkan Ayla kabur bersama teman-temannya.

[Baca juga : Jalani LDR, Amanda Rawles Bermodal Saling Percaya]

Polemik muncul di saat ayah Ayla, yang diperankan oleh Slamet Rahardjo menjodohkan Ayla dengan Arsen yang berprofesi sebagai pilot.

Ayla keberatan dan menolak keputusan sang ayah. Di sisi lain, Ayla sudah memiliki kekasih bernama Ando.

Berbagai usaha dilakukan Arsen untuk merebut hati Ayla, yang tak memandangnya dan tak mencintainya.

Selain Dimas, Rawles, Maxime, dan Slamet, ada sederet pemain lain yang terlibat dalam film bergenre drama komedi tersebut. Mereka adalah Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan Bunga Zainal.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari dua rumah produksi tersebut mengenai jadwal perilisan di jaringan bioskop Indonesia.

[Baca juga : Amanda Rawles: Pacaran Jarak Jauh, Awalnya Berat Banget]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com