Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik Isi Soundtrack untuk Film India

Kompas.com - 09/02/2018, 15:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mantan personel boyband One Directon, Zayn Malik, mengumumkan bahwa ia telah merekam lagu untuk soundtrack sebuah film produksi Bollywood.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle India, Malik mengungkap seluruh lagu tersebut menggunakan bahasa India. Dengan kata lain, akan menjadi lagu berbahasa India pertamanya.

"Ini adalah salah satu lagu pertama yang saya nyanyikan dalam bahasa Hindi secara penuh. Jadi, akan sangat menarik mengetahui respons terhadap lagi ini," kata penyanyi berusia 25 tahun itu, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/2/2018).

Selanjutnya, pelantun "Pillowtalk" ini membocorkan beberapa rincian tentang album keduanya setelah Mind of Mine (2016).

Rupanya album tersebut juga tak jauh-jauh dari warna musik India, bahkan Malik pun bekerja sama dengan produser musik kawakan AR Rahman.

Baca juga : Zayn Malik Mengaku Idolakan Shah Rukh Khan

AR Rahman merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang namanya mendunia setelah meraih piala Grammy Awards dan Oscar untuk soundtrack film Slumdog Millionaire berjudul "Jai Ho".

Baca juga : Zayn Malik Kini Berkepala Plontos

"Pasti ada banyak bahasa Urdu; beberapa suara qawwali yang bagus. Bahkan mungkin ada beberapa getaran bhangra. Saya bekerja dengan AR Rahman dalam satu lagu," kata Zayn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com