Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Berlari dan Peluk Erat Rich Brian di Pasar Malam

Kompas.com - 10/02/2018, 13:10 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber HAI-online


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyanyi rap asal Asia yang terkenal di Amerika dan Eropa, Brian kini memiliki banyak penggemar. Bukan cuma di Indonesia, namun di negara-negara Asia lainnya.

Rich Brian pun bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan seorang penggemar di China. Kala itu, pelantun lagu "Glow Like Dat" tersebut sedang bersama manajernya.

Baca juga : Wajah Rich Brian Terpampang di Times Square New York

"Aku sedang berjalan di pasar malam saat itu, lalu ada seorang ibu-ibu, umurnya sekitar 30 tahunan, ia berlari ke arahku," cerita Rich Brian dalam acara Hot Ones.

"Ia seperti berteriak dan berlari ke arahku, dan kemudian ia memelukku sangat erat seperti ia ingin membunuhku," katanya sambil tertawa.

Kemudian sang manajer pun meminta wanita itu untuk tidak terlalu erat memeluk rapper yang baru saja merilis album perdananya, Amen

Baca juga : Rich Brian: Saya Tidak Pernah Melupakan Indonesia

Rich Brian mengatakan bahwa orang-orang Asia biasanya sangat tenang, namun wanita itu sepertinya memiliki sebuah pengecualian.

"Tentu saja orang-orang sangat senang ketika bertemu dengan orang yang mereka idolakan, namun aku adalah orang yang pemalu, aku tidak mengerti bagaimana seseorang bisa menghampiri orang yang mereka idolakan seperti itu," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber HAI-online


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com