Pijaru Gelar Pemutaran Film "Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya" - Kompas.com

Pijaru Gelar Pemutaran Film "Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya"

Kompas.com - 13/02/2018, 23:12 WIB
Film Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya produksi Pijaru, media digital dari Group of Digital Kompas Gramedia.Instagram/Pijaru Film Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya produksi Pijaru, media digital dari Group of Digital Kompas Gramedia.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pijaru, media digital bagian dari Kompas Group of Digital, menggelar gala premiere film pendek berjudul Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya, Selasa (13/2/2018).

Pemutaran film berdurasi 13 menit itu berlangsung di Kineforum, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.20 WIB.

Menurut Manajer Pijaru Jerry Hadiprojo, acara tersebut bertujuan memperkenalkan lebih awal film Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya untuk beberapa orang terpilih, antara lain kalangan penonton Pijaru.

"Acara ini sifatnya lebih kekeluargaan dan santai aja sih. Isinya cerita-cerita latar belakang film dan produksinya," kata Jerry.

Selama acara, imbuh Jerry, penonton mendapat kesempatan melontarkan pendapat atau pun pertanyaan tentang film tersebut.

"Filmnya sendiri akan tayang luas di kanal YouTube Pijaru mulai Rabu, 14 Februari 2018," ungkap Jerry.

Pijaru juga mengunggah suasana premiere Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya ke akun media sosialnya.

"Premier night 'Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya'," tulis akun Instagram Pijaru pada fitur Insta Story, seperti yang dikutip Kompas.com.

Dari sejumlah foto dan video yang terpajang, tampak puluhan orang hadir menyaksikan film yang dibintangi dua aktor senior Indonesia, Yayu Unru dan Dewi Irawan, tersebut.

"Masih senang-senang di premier night 'Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya'," tulis akun @pijarugram.

"Terima kasih buat semua yang sudah hadir di premier night. Tonton film pendek Tentang Kita dan Kisah-kisah Setelahnya mulai 14 Februari 2018 di YouTube Pijaru," tambahnya.

Film pendek arahan sutradara Yudha Narayana itu berkisah tentang dua lansia bernama Bimo (Yayu Unru) dan Arimbi (Dewi Irawan).

Pada suatu sore, mereka berdua menghabiskan waktu di sebuah taman, mengenang apa yang telah dan akan terjadi dalam hidup mereka. Tentang cinta, tentang kematian, dan kesetiaan.


Komentar
Close Ads X