Terus Diganggu, Baekhyun EXO Ungkap Nomor Telepon Penggemar Obsesif

Kompas.com - 15/02/2018, 16:40 WIB
Personel EXO, Baekhyun soompi.comPersonel EXO, Baekhyun
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Baekhyun EXO menjadi korban seorang penggemar obsesif atau yang disebut sasaeng, yang terus menelepon saat Baekhyun sedang melakukan Instagram Live, Kamis (15/2/2018) waktu Korea.

Baekhyun sangat kesal sampai-sampai ia mengungkap nomor telepon sasaeng itu.

Awalnya, pemuda bernama asli Byun Baekhyun ini menyapa para EXO-L melalui Instagram Live dengan menyanyi di mobil. Ia ditemani oleh anggota EXO-CBX lainnya, Chen dan Xiumin.

Namun, tiba-tiba koneksi live streaming tersebut terus terputus gara-gara ada sasaeng meneleponnya.

Awalnya Baekhyun minta sasaeng itu tidak lagi menghubunginya. Namun, sasaeng itu terus menelepon. Akibatnya Instagram live itu sering terputus.

Akhirnya Baekhyun menghentikan Instagram Live-nya."Saya tidak dapat melanjutkan siaran karena orang itu terus menelepon saya," katanya.

Pemain drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini pun mengungkap nomor telepon orang yang terus menghubunginya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : D.O EXO Ditawari Peran Pangeran di Sebuah Drama

Banyak fans memuji tindakan berani Baekhyun. Namun beberapa fans lain menyayangkan hal itu karena menurut mereka mengungkap nomor telepon seseorang bukan tindakan terpuji.

Namun secara umum, netizen setuju bahwa sasaeng bukanlah penggemar dan harus menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka.

Baca juga : Awalnya Lagu Ko Ko Bop Bukan untuk EXO

Tindakan nekat para sasaeng sangat mengganggu para selebritas Korea. Banyak tindakan sasaeng yang membahayakan keselamatan bintang-bintang itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X