Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo 5 Akan Jadi Band Pembuka Konser Paramore Malam Ini

Kompas.com - 16/02/2018, 10:55 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Konser "Paramore Tour Four Indonesia" sudah di depan mata dan siap digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Jumat (16/4/2018) malam.

Paramore pun sudah memilih band pembuka untuk konsernya di Indonesia kali ini. Secara mengejutkan, band pelantun "Still Into You" ini memilih band Ringgo 5.

Menurut perwakilan promotor Sonic Live Asia, Ryan Novianto, band yang beranggotakan Nabil Pawaka (vokal), Rhein Michael ( gitar), Rishad Marciano (gitar), Robert Matthew (bas), dan Gege Aditya (drum) ini murni ditunjuk langsung oleh Paramore.

"Dia (Ringgo 5) sudah minta dari sekitar tiga minggu yang lalu. Kami langsung kasih, tiga band profil video musik kami review dan mereka pilih. Mereka biasanya pilih yang satu nuansa sama Paramore, biasanya kayak gitu. Biasanya satu genre. Kalau jomplang juga ditolak," ujar Ryan saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Ryan menambahkan bahwa Paramore sengaja memilih band yang tak familiar.

"Karena biasanya kalau band besar kayak Paramore gitu biasanya dia angkat band yang baru. Karena trennya di luar negeri gitu," ucapnya.

Baca juga : Tiba di Jakarta, Paramore Siap Sapa Penggemar

Sementara menurut gitaris Ringgo 5, Rhein Michael ia dan rekannya sangat bersemangat untuk tampil berbagi panggung dengan band yang selama ini menjadi panutannya. Ringgo 5 pun akan membawakan lagu-lagu miliknya pada malam nanti.

"Enggak beban, tapi ini motivasi aja sih buat kami, karena kan ini momen langka banget," kata Rhein.

Untuk konser "Paramore Tour Four Indonesia" ini tiket sudah terjual sebanyak 70 persen. Namun panitia masih menyediakan tiket untuk penonton yang ingin membelinya di tempat dilaksanakannya konser.

Konser ini adalah rangkaian tur promo album terbaru mereka yang bertajuk "After Laughter". Paramore berjanji akan menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya dalam sajian selama 90 menit.

Baca juga : Promotor Jamin Keamanan dan Kenyamanan Penonton Konser Paramore

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com