Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Khawatir jika Angel Lelga Memasak

Kompas.com - 21/02/2018, 11:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun sudah sah menjadi suami Angel Lelga, artis komedi Vicky Prasetyo tak menuntut istrinya itu memasak untuknya di rumah.

Vicky bahkan tak membiarkan sang istri melakukan pekerjaan dapur karena khawatir.

"Kemasan jemari Conjuring (Angel) selalu menjadi titik temu yang membuat aku tuh kayak merasa khawatir kalau dia masak," kata Vicky dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

"Nanti tangannya bisa rusak luka teriris atau pun terciprat minyak. Tapi yang pasti saya pengin istri saya jadi ratu dan permaisuri," ujarnya lagi.

Mendengar itu, Angel yang berada di sampingnya tersenyum lalu mengatakan bahwa ibundanya sudah meminta Vicky maklum karena Angel tak bisa memasak.

Baca juga : Kalau Tak Tahan, Angel Lelga Tinggalkan Vicky Prasetyo yang Melawak

"Jadi Vicky dipesenin sama mamaku 'Vicky yang sabar ya karena Angel itu cuma pinter manasin sayur. Jadi mendingan Mama aja yang masakin'. Jadi yang masakin kadang-kadang mamaku. Jadi mamaku udah bilang ke dia, 'maaf ya Vicky, Mama aja yang masak' gitu," kata Angel.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017). Keesokan harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga : Vicky Prasetyo: Angel Lelga Seperti Tanjung Priok di Hatiku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com