Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Jane Seymour Berpose untuk Playboy di Usia 67 Tahun

Kompas.com - 24/02/2018, 06:08 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris asal Inggris Jane Seymour kembali berpose untuk majalah dewasa Playboy. Ia melakukannya di usia 67 tahun atau 45 tahun setelah foto pertamanya di majalah yang didirikan mendiang Hugh Hefner itu.

"Saya merasa lebih seksi sekarang dibandingkan saat muda dulu," kata Seymour mengenang foto Playboy-nya pada 1973.

"Waktu itu saya berpikir, 'apa saya seseksi itu?" lanjut Seymour kepada Playboy pada edisi yang terbit pada Kamis (22/2/2018).

Pada tahun yang sama ia menjadi lawan main Roger Moore dalam film James Bond bertajuk Live and Let Die.

Jane Seymour mengatakan ia merasa memiliki kebebasan karena berumur panjang.

"Seperti yang ayah saya bilang, saya nyaman dengan diri sendiri. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada orang lain. Ketika masih muda kita masih ingin orang melihat kita. Sekarang saya tidak berusaha membuat orang melihat saya," tutur Seymour.

Ia mengaku masih ada pria muda yang meliriknya. Ia merasa tersanjung dengan perhatian itu karena biasanya orang seusianya tidak dilirik lagi.

"Saya tidak pernah melakukan operasi plastik atau disuntik apa pun. Saya belum pernah melakukannya. Saya masih sama seperti dulu," katanya.

Seymour mengakui ia sering tergoda untuk melakukan operasi untuk memperbaiki sesuatu yang ia anggap kurang sempurna pada tubuhnya.

"Tetapi saya melihat orang-orang yang saya kenal dan saya tidak mengenali mereka. Ini asli saya. Dan itu sangat penting bagi saya," lanjut dia.

Dalam wawancara dengan Playboy itu, Seymour mengaku pernah mengalami pelecehan dari seorang produser berpengaruh di industri film.

Ia mengalaminya ketika menjalani screen test di Hollywood untuk kali pertama. Produser itu bahkan mengeluarkan ancaman ketika Seymour melawan.

"Orang bilang saya seperti burung phoenix. Saya tidak setuju itu. Saya hanya memiliki teladan, seorang perempuan kuat. Ibu saya," katanya.

Ia menambahkan, setiap orang menghadapi tantangan. Naluri setiap orang adalah menutup hati dan membiarkan diri ditelan tantangan, kata Seymour.

Baca juga : Aktor Jared Leto Perankan Bos Playboy Hugh Hefner dalam Film

"Lakukan sesuatu untuk menolong orang lain. Cara itu bisa menyembuhkan Anda. Anda akan menjadi magnet jika melakukannya. Menjadi cahaya bagi kunang-kunang," papar bintang Dr Queen Medicine Woman itu.

Ini merupakan kali ketiga Jane Seymour berpose di Playboy. Selain pada 1973, ia juga menjadi model majalah tersebut pada edisi Januari 1987.

Baca juga : Jane Seymour, Gadis Bond yang Suka Berkebaya

"Saya senang sekali akhirnya bisa berbagi ini dengan Anda semua," tulis Jane Seymour di Instagram tentang posenya di Playboy kali ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com