Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina : Keren Itu kalau Kita Tanpa Narkoba

Kompas.com - 25/02/2018, 07:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menyayangkan beberapa pesohor yang belakangan ini tertangkap polisi karena narkoba.

"Sangat menyayangkan sekali karena narkoba itu tidak sehat, buang-buang uang," katanya saat ditemui di acara Future Destination di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Karena itu Parfi 56 mengadakan kampanye antinarkoba yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebagai informasi, Prilly merupakan Ketua Humas Parfi 56.

"Makanya kemarin Parfi 56 mengadakan program sama BNN. Kami mengadakan campaign 'keren tanpa narkoba'. Jadi kita benar-benar bahwa kita keren banget tanpa narkoba," ungkapnya.

Bagi Prilly, anak muda yang keren adalah yang berkreasi tanpa narkoba.

"Narkoba is nothing. Ada orang yang bilang anak zaman sekarang pakai narkoba katanya keren, ikut-ikut pergaulan. Enggak, itu enggak keren, keren itu adalah kalau kita tanpa narkoba," ucapnya.

Prilly menambahkan Parfi 56 juga sudah membentuk sebuah lembaga bantuan hukum (LBH) untuk membantu artis-artis yang berurusan dengan hukum karena narkoba.

Baca juga : Maxime Bouttier: Lebih Banyak Orang yang Menyukai Prilly Latuconsina

"Parfi juga membuat membentuk lembaga hukum untuk mengatasi hal-hal seperti itu (narkoba). Misalnya ada artis yang memakai dan mereka mau mengaku, mereka bisa ke LBH Parfi dan mengaku dan minta direhab," ujarnya.

"Karena ada di undang-undang kita sudah melapor duluan itu tidak di jalur hukum tapi direhab," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com