Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Roro Fitria Berangsur Membaik setelah Alami Drop

Kompas.com - 26/02/2018, 14:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com —  Kondisi selebritas dunia hiburan Roro Fitria sudah membaik di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Sebelumnya ia disebut mengalami drop.

Roro ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkotika di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

“Kondisi Roro sudah mulai membaik saat ini,” ujar kuasa hukum Roro, Irsan Gusfrianto, kepada Kompas.com melalui pesan singkat pada Senin (26/2/2018).

Saat ditangkap dan ditahan di ruang tahanan narkoba, kondisi Roro mengalami drop. Sebab, selebritas bergaya hidup glamor itu tidak mendapatkan kenyamanan sebagaimana di tempat tinggalnya.

Mau tidak mau, menurut Irsan, Roro harus terbiasa dengan kehidupan dan lingkungan di ruang tahanan.

“Dia sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan di tahanan,” kata Irsan.

Saat ini, kata Irsan, pihaknya sedang menunggu hasil tes rambut yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, hasil tes urine Roro dinyatakan negatif.

Baca juga: Dijerat Kasus Narkoba, Roro Fitria Kehilangan Banyak Pekerjaan

Menurut Irsan, hasil tes rambut nanti akan menjadi pertimbangannya untuk mengajukan rehabilitasi.

Roro ditangkap ketika sedang menunggu sabu yang dipesan dari YK dengan WH sebagai perantara. Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Atas dugaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro dan WH disangkakan dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com