Sambil Menahan Haru, Elvy Sukaesih Memohon Maaf untuk Dhawiya Zaida

Kompas.com - 26/02/2018, 19:21 WIB
Elvy Sukaesih usai menjalani pemeriksaan polisi berkait kasus narkoba yang menjerat anak-anaknya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGElvy Sukaesih usai menjalani pemeriksaan polisi berkait kasus narkoba yang menjerat anak-anaknya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ratu Dangdut Elvy Sukaesih meminta maaf kepada penggemarnya serta penggemar putrinya Dhawiya Zaida, karena kasus narkoba yang menjerat keluarganya.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

"Permintaan maaf dari saya Umi Elvy sekeluarga dan Dhawiya untuk fans yang mungkin mereka sangat kecewa, kecewa dengan kejadian ini," ujar Elvy usai diperiksa berkait kasus tersebut di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) sore.

Ia kemudian meminta didoakan, agar proses hukum terhadap putra putri serta menantunya dapat segera diselesaikan.

[Baca juga : Elvy Sukaesih: Saya Hancur, Sedih ]

Elvy juga berharap, bisa menghadapi cobaan yang menimpa keluarganya itu dengan ikhlas dan lapang dada.

"Saya tetap minta doanya mudah-mudahan saya bisa jalani ini dengan rasa gimana ya, memang inilah karena yang namanya musibah ya kita enggak pernah tahu kapan itu akan datang dan bisa terjadi dengan siapa aja," katanya sambil menahan haru.

"Kebetulan kali ini musibah datang untuk anak-anak Umi Elvy. Jadi sekali lagi mohon maaf," ujar Elvy yang didampingi putrinya, Fitria Sukaesih.

Sebagai informasi, Dhawiya dan Syehan mengaku sudah mengonsumsi narkotika sejak bertahun-tahun yang lalu.

Dhawiya memakai sabu sejak 2010 dan kakak lelaki Dhawiya, Syehan, sejak 2005 menggunakan narkotika.

Saat dibekuk, sari tangan mereka polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

[Baca juga : Dhawiya Pakai Sabu Sejak 2010, Elvy Sukaesih Mengaku Tak Tahu ]


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X