Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut dan Penampilan Baru Bikin Top 8 Indonesian Idol Lebih Segar

Kompas.com - 27/02/2018, 14:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Persaingan para kontestan di Top 8 Indonesian Idol semakin memanas.

Para peserta berlomba memberikan penampilan terbaiknya. Untuk memberi unsur baru, kedelapan kontestan yakni Joan, Abdul, Marion, Ghea, Maria, Glen, Bianca Jodie dan Ayu memperbarui penampilannya, baik di rambut maupun style yang dipakainya.

1. Rambut Abdul Berwarna Silver

Kali ini Abdul menyanyikan lagu "Kiss Me" milik Sixpence None The Richer dan berhasil mendapatkan standing ovation dari para juri. Penampilannya pun dinilai positif.

Yang menarik, Abdul memilih menambahkan sedikit warna silver pada bagian atas rambutnya. Warna silver itu membuat penampilannya terlihat lebih segar.

2. Bianca Jodie Tak Lagi Berponi

Berbeda dengan Abdul, penampilan Bianca Jodie terlihat lebih dewasa pada malam Spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2018 semalam. Jodie yang membawakan lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting juga mendapatkan standing ovation dari para juri.

Jodie yang biasanya berponi rata, kini tampil elegan dengan rambut ditata rapi dan dibelah tengah. Penampilan elegannya dilengkapi dengan gaun biru selutut berlengan sabrina yang membuatnya tampil bak putri. 

[Baca juga : Kritik Para Juri di Top 10 Indonesian Idol 2018 ]

3. Marion Jola Berambut Merah Maroon

Penampilan Marion Jola saat membawakan lagu "Pupus" milik Dewa 19 memang tak terlalu memuaskan juri.

Namun, warna merah pada rambutnya membuat penampilannya terlihat berbeda. Pasalnya, warna merah ini tampak cocok dengan warna kulit Marion yang sawo matang. Dengan gaun terjuntai berwarna merah muda, penampilan Marion semalam begitu anggun. 

4. Ayu Tak Lagi Pakai Topi

Jika biasanya Ayu memakai topi untuk melengkapi penampilannya, di malam Spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2018 semalam, kontestan asal Yogyakarta itu tampil berbeda.

Ayu memilih mengganti topinya dengan turban berwarna tosca. Hal ini mendapat pujian dari salah satu juri, Maia Estianty.

"Pada saat kamu menggunakan topi setiap hari, oke kalau itu sebagai signature kamu. Tapi ada saatnya kamu harus tolak. 'Aku harus lebih elegan hari ini, aku harus lebih keren, aku harus lebih swag.', tidak harus dengan topi setiap hari. Dengan begini kamu keren malam ini," ucap Maia saat mengomentari penampilan Ayu.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com