Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diterbangkan dari Dubai, Jenazah Sridevi Tiba di India

Kompas.com - 28/02/2018, 12:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

MUMBAI, KOMPAS.com -- Setelah tiga jam lebih perjalanan pesawat dari Dubai, Uni Emirat Arab, jenazah aktris legenda Bolywood Sridevi tiba di Mumbai, India, Selasa (27/2/2018) malam waktu setempat. Sridevi akan dimakamkan pada Rabu (28/2/2018) petang.

Suami Sridevi Boney Kapoor, saudara iparnya Sanjay Kapoor dan Sandeep Marwah, ipar perempuannya Reena Marwah dan anak tiri Arjun Kapoor berada dalam jet Reliance Transport Embraer 135BJ yang membawa jenazah Sridevi.

Pemilik jet tersebut, konglomerat India Anil Ambani dan istrinya Tina, juga menjemput jenazah Sridevi.

Sanak saudaranya yang lain Anil Kapoor, Anshula Kapoor, dan Sonam Kapoor, tampak hadir di bandara.

Diiringi konvoi dari Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, jenazah Sridevi dibawa ke kediamannya di Green Acres, Lokhandwala.

Pengamanan ketat diterapkan di sepanjang jalur menuju hingga di lingkungan rumah Sridevi. Pasalnya banyak penggemarnya berkumpul di sana untuk melihat sekilas aktris kesayangan mereka.

Sekitar pukul 22.37 waktu setempat, iring-iringan kendaraan yang membawa tubuh Sridevi sampai di rumahnya d Lokhandwala. Pemakaman mendiang artis senior Bollywood itu akan berlangsung di Krematorium Vile Parle sekitar pukul 15.30.

Sebelumnya diberitakan, Sridevi meninggal di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018).

Laporan forensik telah menyatakan bahwa Sridevi meninggal dunia akibat tenggelam secara tidak disengaja di bak mandi kamar hotelnya, setelah kehilangan kesadaran.

Kasus tersebut kemudian ditutup dan jenazah Sridevi diserahkan kepada keluarga pada Selasa. Setelah pembalseman, jenazah Sridevi dibawa ke bandara Dubai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com