Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan hingga Karisma Kapoor Melayat Sridevi di Rumah Anil Kapoor

Kompas.com - 27/02/2018, 15:25 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Sejak Minggu (25/2/2018), para bintang Bollywood bergantian datang ke kediaman aktor Anil Kapoor di Mumbai untuk melayat aktris Sridevi.

Sebagai informasi, Sridevi menikah dengan Boney Kapoor, kakak Anil. Saat ini Boney Kapoor masih berada di Dubai karena jenazah Sridevi belum bisa dibawa pulang ke Mumbai.

Sejak Minggu (25/2/2018), dua putri Sridevi dan Boney Kapoor, yakni Jhanvi dan Khushi, berada di kediaman Anil Kapoor.

Aktris Bollywood Madhuri Dixit dan suami tiba di rumah Anil Kapoor di Mumbai, Senin (26/2/2018), untuk melayat aktris Sridevi yang meninggal di Dubai, Sabtu (24/2/2018).AFP PHOTO/SUJIT JAISWAL Aktris Bollywood Madhuri Dixit dan suami tiba di rumah Anil Kapoor di Mumbai, Senin (26/2/2018), untuk melayat aktris Sridevi yang meninggal di Dubai, Sabtu (24/2/2018).

Di antara para pelayat yang datang pada Senin (26/2/2018) malam, tampak aktor Shah Rukh Khan, Rajinikanth, dan Kamal Haasan. Mereka pernah beradu akting dengan mendian Sridevi.

Shah Rukh Khan melayat bersama istrinya, Gauri Khan.

Selain tampak pula aktor Ranveer Singh dan aktris Deepika Padukone. Dua anak Boney Kapoor dari pernikahan sebelumnya, Arjun dan Anshula, juga datang ke rumah paman mereka.

Sutradara Bollywood Karan Johar tiba di kediaman aktor Anil Kapoor di Mumbai, Senin (26/2/2018), untuk melayat aktris Sridevi yang meninggal di Dubai pada Sabtu (24/2/2018). AFP PHOTO/ SUJIT JAISWAL Sutradara Bollywood Karan Johar tiba di kediaman aktor Anil Kapoor di Mumbai, Senin (26/2/2018), untuk melayat aktris Sridevi yang meninggal di Dubai pada Sabtu (24/2/2018).

Selain mereka hadir pula Karan Johar, Karisma Kapoor, Manish Malhotra, Divvya Dutta, Shabana Azmi, dan Javed Akhtar.

Para penggemar Sridevi berkerumun di luar rumah aktris legendaris itu di Mumbai, Senin (26/2/2018). Sridevi meninggal dunia di Dubai pada Sabtu (24/2/2018) dan hingga 27 Februari jenazahnya belum bisa dipulangkan ke India.AFP PHOTO / PUNIT PARANJPE Para penggemar Sridevi berkerumun di luar rumah aktris legendaris itu di Mumbai, Senin (26/2/2018). Sridevi meninggal dunia di Dubai pada Sabtu (24/2/2018) dan hingga 27 Februari jenazahnya belum bisa dipulangkan ke India.
Sementara itu di luar gerbang rumah Sridevi di Mumbai, para penggemar Sridevi terus berdatangan. Mereka menanti kedatangan jenazah sang idola dari Dubai.

Sridevi berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keponakannya. Kabar kematiannya yang tiba-tiba mengejutkan tidak hanya Bollywood, tetapi juga seantero India.

Baca juga : Jemput Jenazah Sridevi, Konglomerat India Anil Ambani Kirim Pesawat ke Dubai

Awalnya Sridevi disebut meninggal akibat serangan jantung. Namun hasil otopsi mengungkap bahwa Sridevi tenggelam secara tidak sengaja di bathtub di hotelnya di Dubai.

Sampai saat ini belum ada kepastian kapan jenazah Sridevi bisa diterbangkan ke India. Polisi masih menyelidik secara mendalam kematiannya.

Baca juga : Sridevi Meninggal akibat Tenggelam, Polisi Periksa Suaminya dan Staf Hotel

Menurut peraturan di Uni Emirat Arab, kematian di luar rumah sakit harus diselidiki, sekalipun itu kematian secara wajar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com