Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Lihat Jenazah Sridevi, Penggemar Nekat Panjat Pohon

Kompas.com - 28/02/2018, 14:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

MUMBAI, KOMPAS.com -- Sejumlah penggemar mendiang aktris senior Bollywood Sridevi membludak di depan kediaman Sridevi di Green Acres, Lokhandwala, Mumbai, India, Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Mereka terlihat berdesak-desakan saat ambulans yang membawa jenazah sang ikon Bollywood itu memasuki kediamannya untuk melihat sekilas sang idola.

Kedua sisi jalan menuju kediaman Sridevi di Lokhandwala penuh dengan para penggemarnya. Bahkan, ada beberapa penggemar yang beraksi nekat dengan memanjat pohon agar bisa melihat lebih jelas kedatangan Sridevi.

Petugas polisi dan penjaga keamanan swasta yang ditempatkan di kediaman mendiang Sridevi mengalami kesulitan mengendalikan massa penggemar saat ambulans yang dikawal tiga voorijder membawa tubuh Sridevi masuk ke halaman rumah tersebut.

[Baca juga : Tiga Jam, Waktu Penghormatan Terakhir untuk Mendiang Sridevi ]

Di antara kerumunan penggemar tampak perancang Manish Malhotra, Shabana Azmi, dan Javed Akhtar datang setelah jenazah Sridevi tiba. Sebelumnya, beberapa imam Hindu dan dokter memasuki kediaman tersebut.

Sridevi akan dimakamkan di Krematorium Vile Parle Seva Samaj pukul 15.30 waktu setempat.

Sebelumnya diberitakan, Sridevi meninggal di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018).

Laporan forensik telah menyatakan bahwa Sridevi meninggal dunia akibat tenggelam secara tidak disengaja di bak mandi kamar hotelnya, setelah kehilangan kesadaran.

Kasus tersebut kemudian ditutup dan jenazah Sridevi diserahkan kepada keluarga pada Selasa. Setelah pembalseman, jenazah Sridevi dibawa ke bandara Dubai.

[Baca juga : Penggemar Sridevi Mengantre Sejak Pagi demi Penghormatan Terakhir ]

Sumber: ndtv.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com