Penggemar Sridevi Mengantre Sejak Pagi demi Penghormatan Terakhir

Kompas.com - 28/02/2018, 14:05 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com -- Bukan hanya selebritas dan para sineas Bollywood yang menyambangi lokasi persemayaman jenazah Sridevi di Celebration Sports Club, Andheri (Barat), Mumbai, India, dekat kediaman Sridevi, Rabu (28/2/2018).

Para penggemar salah satu legenda perfilman India itu yang berduka juga tampak memenuhi jalanan di area tersebut. Mereka rela mengantre di depan Celebration Sports Club sejak pagi demi untuk memberi hormat terakhir mereka kepada sang idola.

Mereka datang dengan spanduk dan bunga, berdiri dalam antrean panjang untuk melihat bintang besar Bollywood itu untuk terakhir kalinya.

Para penggemar Sridevi rela mengantre di depan Celebration Sports Club sejak pagi demi untuk memberi hormat terakhir mereka kepada sang idola.KOMPAS.com/ Andi Muttya Keteng Para penggemar Sridevi rela mengantre di depan Celebration Sports Club sejak pagi demi untuk memberi hormat terakhir mereka kepada sang idola.

Saking ramainya massa penggemar Sridevi, petugas keamanan dan polisi Mumbai dikerahkan untuk mengamankan lokasi persemayaman Sridevi, di mana penggemar, selebritias Bollywood dan awak media berkumpul.

Sebelumnya diberitakan, Sridevi meninggal di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018).

Laporan forensik telah menyatakan bahwa Sridevi meninggal dunia akibat tenggelam secara tidak disengaja di bak mandi kamar hotelnya, setelah kehilangan kesadaran.

Kasus tersebut kemudian ditutup dan jenazah Sridevi diserahkan kepada keluarga pada Selasa. Setelah pembalseman, jenazah Sridevi dibawa ke bandara Dubai.

[Baca juga : Tiga Jam, Waktu Penghormatan Terakhir untuk Mendiang Sridevi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.