Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Selalu Sisipkan Pesan pada Pakaian yang Dikenakannya

Kompas.com - 01/03/2018, 14:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan kerap tampil nyentrik dalam berpenampilan. Ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018), Denada pun menjelaskan pakaian yang ia kenakan.

Kali ini ibu satu anak itu memilih mengenakan kain brokat tile hitam sebagai dalaman dan kemben hitam sebagai luaran. Jeans robek berwarna hitam dengan hiasan bunga berwarna biru menjadi bawahannya. Sepatu boots hitam selutut juga dipilih Denada untuk melengkapi penampilannya.

"Ini aku senang banget karena jeans-nya itu custom dari tim aku, Andika. Jadi sebenarnya ini jeans hitam saja tapi di custom sesuai sama mau aku," kata Denada.

Untuk penampilannya kali ini, Denada memiliki pesan yang tersirat.

Baca juga : Denada: Soal Busana Saya, Pro dan Kontra itu Biasa

"Ini tulisannya feminis, bawahnya ada tulisan lagu gender equality. Jadi ada pesan kesetaraan gender itu," ucapnya.

Tak hanya dalam fashion yang ia kenakan kali ini saja, Denada juga berusaha mengusung pesan positif dalam fashion yang ia kenakan.

"Jadi ini sebenarnya di setiap baju aku pasti akan ada pesan kayak gitu. Gender equality atau yang lain sebagainya," katanya.

Bagi Denada, fashion tak hanya soal penampilan, tapi jugs tentang bagaimana ia ingin berekspresi.

"Itu sebenarnya adalah bagin dari cara saya mengekspresikan diri saya aja, kalau saya rasa enggak ada hubungannya sama apapun. Karena memang selama perjalanan karier saya dari awal dulu keluar mungkin bisa lihat beragam sekali," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com