Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duka Suami Setelah Kepergian Sridevi

Kompas.com - 01/03/2018, 13:29 WIB
Rizky Chandra Septania,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kepergian Sridevi meninggalkan duka mendalam bagi orang terdekat. Tak terkecuali sang suami, Boney Kapoor yang sudah menghabiskan hidup bersama lebih dari dua dekade.

Beberapa jam setelah jenazah sang Sridevi dikremasi, Boney menulis surat cinta tentang istrinya.

Dalam kiriman tersebut, kakak dari aktor Anil Kapoor ini menyatakan bahwa Sridevi adalah cinta sejatihnya sekaligus panutan bagi keluarga kecilnya.

"Bagi dunia dia adalah idola, tapi bagiku ia adalah cinta, teman, dan ibu untuk anak-anak kami. Bagi putri kami, ia adalah segalanya. Dalam keluarga, dia panutan kehidupan kami," tulis Boney dikutip Kompas.com dari Hindustan Times Kamis (1/3/2018).

Namun ada hal yang dia khawatirkan, yakni melindungi dua putri mereka dan melanjutkan kehidupan tanpa Sridevi.

"Dia kehidupan kami, kekuatan kami, dan orang yang selalu membuat kami tersenyum. Kami mencintainya melampaui apa pun," kata Boney Kapoor.

Sebelumnya ia mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan sahabat yang telah mendampingi dia dan dua putri mereka. Secara khusus Boney Kapoor menyebut dua anak dari pernikahannya terdahulu, Arjun dan Anshula Kapoor.

"Saya bersyukur mendapat kekuatan dari Arjun dan Anshula. Bersama-sama, sebagai keluarga kami akan menghadapi duka ini bersama," lanjut produser tersebut.

Dalam surat terbuka itu, Boney Kapoor memahami bahwa Sridevi adalah idola banyak orang. Meskipun demikian, ia meminta publik untuk memberi mereka kesempatan untuk berduka secara pribadi.

Selain curahan perasaan, Boney juga menghimbau pada semua orang yang mengenal Sridevi untuk tetap mengenangnya. Mengenang dan menghormati Sridevi merupakan aktris.

"Bagi seorang artis peran, layar tidak akan pernah turun, sebab mereka akan terus bersinar di layar perak," kata Boney Kapoor.

Sridevi ditemukan meninggal di sebuah bak mandi hotel di Dubai pada Sabtu (24/2/2018) malam waktu setempat. Awalnya, kematiannya diduga akibat serangan jantung. Namun setelah divisum, artis yang sudah menjajaki jagat perfiliman Bollywood sejak usia 4 tahun ini dinyatakan meninggal akibat tenggelam.

Jenazah Sridevi dibawa pulang ke India pada Selasa (27/2/2018) malam. Keesokan harinya, tubuh Sridevi langsung dikremasi di Mumbai.

Upacara Kremasi Sridevi dipenuhi ribuan penggemar. Mereka datang dengan memegang bunga dan foto untuk mengucapkan salam perpisahan.

Sejumlah aktris Bollywood juga tampak hadir di pemakaman Sridevi. Ia meninggalkan seorang suami, Boney Kapoor dan dua orang putri yakni Janhvi dan Khushi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com