Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Tak Lagi Ganggu Hidupnya

Kompas.com - 01/03/2018, 16:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Tessa Kaunang terlihat muram usai melakukan mediasi kedua terkait perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Di hadapan Sandy, Tessa berharap kehidupannya bersama anak-anak tidak diganggu lagi.

"Karena belum beres permasalahannya, penginnya hidup saya enggak diganggu lagi sama anak-anak karena kami sudah bahagia," kata Tessa saat diwawancarai usai mediasi.

Sandy diketahui melayangkan gugatan hak asuh anak terhadap Tessa. Sandy meminta agar mantan istrinya tidak membatasi waktunya untuk bertemu dengan kedua anak mereka.

Tessa yang selama ini mendampingi anak-anak merasa bahwa ia lebih mengerti akan kebutuhan buah hatinya. Ia memberi kesempatan Sandy untuk bertemu anak-anak tanpa mengganggu kegiatan mereka di sekolah.

Baca juga : Mediasi Kedua, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Menekan Ego

"Masalahnya kan saya ini sudah empat tahun menjadi single parent, sebelumnya pun saya yang merawat anak-anak, dan saya lebih mengerti kegiatan anak-anak dari awal," tutur Tessa.

"Dan saya berharap semua kegiatan anak itu tidak terganggu supaya perkembangan anak-anak ini maksimal."

"Sampe anak-anak saya berprestasi di pendidikan kan semua bimbingan saya, bapaknya kan enggak ada ikut campur sama sekali dari kemaren. Nah kalau mau masuk dalam kegiatan anak-anak boleh asal tidak menganggu," lanjut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

Dalam mediasi kedua antara Tessa dan Sandy, mereka sepakat akan mengatur jadwal untuk kebersamaan anak-anak dengan kedua orangtuanya.

Makannya nanti itu mau dibicarain lagi. Bagi waktunya seperti apa. Karena anak anak kan sudah punya jadwal," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com