Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Lebih Pentingkan Games daripada Urus Anak

Kompas.com - 01/03/2018, 19:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandy Tumiwa dinilai tidak bisa membangun hubungan erat dengan kedua anaknya sejak mereka kecil.

Hal tersebut dikatakan mantan istri Sandy, Tessa Kaunang, dalam wawancara usai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Keterikatan anak-anak sama bapaknya itu kan seharusnya sudah terbangun dari mereka lahir ya. Tapi ini tidak, karena memang hubungan anak-anak sama Sandy dari lahir pun tidak terlalu dekat, jadi tidak terbangun dari lahir," kata Tessa.

Tessa menyebut Sandy kurang menunjukkan perannya sebagai sosok seorang bapak bagi anak-anak mereka.

"(Anak-anak) Biasa aja, enggak ada gambaran bapaknya lah, figure bapaknya emang kurang kuat dari dulu," tuturnya.

Baca juga : Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Tak Lagi Ganggu Hidupnya

Tessa juga menyebutkan bahwa dahulu Sandy lebih mementingkan games daripada mengurus buah hati mereka. Tessa yang tidak keberatan akan hal itu, tetap menjalani tugasnya sebagai seorang ibu, hingga saat ini.

"Karena Sandy memang tabiatnya, perilakunya dulu gamers, jadi dia nyandu games, lebih mementingkan game-nya dari pada anak-anak, ikut rawat anak anak," ucap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu.

"Dulu saya juga enggak keberatan istilahnya udahlah risiko dan tanggung jawab sebagai ibu saya jalanin aja, saya enggak maksa dia ikut rawat anak-anak karena dulu dia lagi hobi-hobinya games," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com