Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panggung Java Jazz ke-14 bagi Andien

Kompas.com - 04/03/2018, 20:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah, merupakan penyanyi wanita yang tidak pernah absen dari panggung Java Jazz Festival (JJF).

Di tengah aksi panggungnya pada JJF yang digelar pada Minggu (4/3/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Andien mengungkap bahwa ia sudah 14 kali tampil di festival musik jazz tersebut.

"Java Jazz sudah 14 kali digelar dan saya selalu nyanyi selama 14 tahun berturut-turut di panggung ini. Seneng banget hari ini kita bisa ketemu sharing energi yang sama," kata Andien.

Mengenakan baju bermotif bunga dan turban, Andien memukau para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti "Milikmu Selalu", "Indahnya Dunia", "Warna", dan "Metamorfosa".

Tak sampai di situ, Andien juga menjadikan panggungnya lautan cahaya saat menyanyikan lagu "Pulang".

Baca juga : Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

"Seumur hidup kita mencari apa sih, pelukan yang paling hangat, lingkungan yang nyaman, tempat yang nyaman untuk pulang. Boleh nyalain flash light-nya semuanya?," ujar ibu satu anak itu.

Baca juga : Kolaborasi Apik Incognito dan Petra Sihombing di Java Jazz Festival 2018

Andien menghentakkan panggung ke-14 dengan lagu "Moving On" sebagai penutup, tak sedikit pula penonton yang menggoyangkan badan sambil menyanyikan lagu tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com