Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

Kompas.com - 17/01/2018, 20:22 WIB
Andien Aisyah saat diwawancarai usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018). Kompas.com/Ira GitaAndien Aisyah saat diwawancarai usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Andien Aisyah (32) akan menjadi salah satu dari 11 penampil dalam Love and Fabulous Festival 2018 atau LAFFestival 2018.

Konser itu akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Andien nantinya akan menyajikan pertunjukan bernama Konser Metamorfosa 2.0. Pertunjukan tersebut merupakan sekuel dari Konser Metamorfosa, yang digelar Andien pada 2015.

Baca juga: Andien Aisyah Gelar Showcase 17 Tahun Berkarya

Hal itu dikatakan oleh Andien Aisyah ketika diwawancara usai jumpa pers LAFFestival 2018 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

"Ada surprise-surprise dari yang pernah kami kerjakan sebelumnya. Ini kayak berupa sekuel lah. Biasanya sekuelnya film, ini sekuelnya musik," tuturnya.

Andien Aisyah menuturkan bahwa nama Metamorfosa sendiri muncul ketika Andien sedang bersama sang penyelenggara LAFFestival, Dino Hamid dari Berlian Entertaiment.

"Kebetulan sekali tercerus ide Metamorfosa, itu tiga tahun lalu, bareng sama Dino dari Berlian Entertaiment, dan it was massive and huge one, dan kebetulan kemarin baru luncurkan album namanya Metamorfosa," ujar pelantun "Belahan Jantungku" itu.

Baca juga: Andien Rekam Metamorfosa Saat Mengandung hingga Melahirkan Anak Pertama

Andien berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda, baik dari konser sebelumnya maupun showcase yang baru digelarnya belum lama ini.

Andien akan memmbawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang juga berjudul Metamorfosa.

"Ini akan berbeda. Secara musik, aransemen pastinya aku juga akan banyak sekali mengubah aransemennya, Nant, nanti bawain lagu-lagu dari album juga," ucapnya.

"Akan ada beberapa tambahan, yang akan memperkaya musiknya, berkolaborasi dengan visual tapi berbeda dengan showcase kemarin," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.