PickMe!
Merupakan konten afiliasi yang memberikan rekomendasi produk. Kami akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian Anda.

Nonton Konser Musisi Dunia di Singapura Tak Sampai Rp 8 Juta

Kompas.com - 05/03/2018, 10:16 WIB
Aningtias Jatmika,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

Sumber kompas.com

KOMPAS.com – Euforia konser Coldplay yang dihelat pada awal Maret 2017 masih terasa hingga kini. Meski Chris Martin dkk hanya menyambangi Singapura, hal ini tak menyurutkan niat penggemar Coldplay di Indonesia untuk terbang ke Negeri Singa itu.

Memang, banyak konser musisi dunia yang digelar hanya di Singapura tanpa menyambangi Indonesia. Meski jauh, menonton konser di Singapura bisa sekaligus menjadi ajang wisata. Apalagi, harganya juga terkadang justru lebih murah dibandingkan saat konser mereka digelar di Indonesia.

Berikut beberapa konser yang akan digelar di Singapura pada pertengahan tahun mendatang. Rangkuman Kompas.com, biaya yang dikeluarkan untuk nonton konser di sana tak lebih dari Rp 8 juta.

Bruno Mars tampil sebagai bentuk penghormatan untuk musisi legendaris Prince pada perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (12/2/2017).AFP PHOTO / VALERIE MACON Bruno Mars tampil sebagai bentuk penghormatan untuk musisi legendaris Prince pada perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (12/2/2017).

1. Bruno Mars

Penyanyi kulit hitam asal Amerika Serikat ini siap menghentak Singapore Indoor Stadium pada 6 Mei 2018 dalam konsernya yang bertajuk “24K Magic World Tour 2018”.

Tiket konser pelantun That’s What I Like ini sudah dijual sejak Oktober 2017 lalu. Setidaknya ada 11 kategori yang bisa dipilih, baik untuk menonton sambil duduk maupun berdiri. Harga tiket dibanderol mulai Rp 1,6 juta. Sementara tiket kelas termahal dihargai Rp 3,4 juta.

Jika tidak ingin ribet, disediakan pula paket khusus yang sudah termasuk tiket pesawat dan hotel  dengan harga Rp 7,5 juta. Untuk paket ini, Anda akan mendapat tiket kategori 1 dan fasilitas hotel bintang 2.

The ScriptDok.PRIBADI/INSTAGRAM The Script

2. The Script

The Man Who Can't Be Moved menjadi lagu wajib pria-pria patah hati pada sekitar tahun 2008. Satu dekade berselang, tepatnya pada 12 April nanti, The Script siap memutar memori itu di National Indoor Stadium.

The Script memang akan singgah ke Jakarta, tapi tak ada salahnya menyaksikan band asal Irlandia ini di Singapura sambil wisata belanja. Anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp 5,5 juta untuk tiket konser, tiket pesawat, dan penginapan.

Aksen bunga matahari yang menempel di bagian dada serta kaki menambah keunikan kostum Perry yang dikenakan.DAILYMAIL.CO.UK Aksen bunga matahari yang menempel di bagian dada serta kaki menambah keunikan kostum Perry yang dikenakan.

3. Katy Perry

Seperti halnya The Script, Katy Perry juga akan mampir ke Jakarta. Namun, ketika harga tiket konser ini diumumkan pada akhir November lalu, banyak KatyCats—sebutan fans Perry mengeluhkan harganya yang terlampau mahal. Bahkan, lebih mahal daripada konsernya di Singapura.

Untuk konsernya di Jakarta, tiket dijual dari harga Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta. Sementara itu, konser Perry di Singapura pada 8 April mendatang dibanderol hanya sekitar Rp 1,2 juta hingga Rp 3,6 juta. Paket tiket konser, tiket pesawat, serta hotel di area Orchad hanya dibanderol Rp 6,4 juta.

Sumber kompas.com

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com