Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelakar Jimmy Kimmel, Ada Hadiah Jet Ski untuk Pidato Oscar Tersingkat

Kompas.com - 05/03/2018, 13:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com -- Pembawa acara Jimmy Kimmel memberikan penawaran yang menarik di sela memandu perhelatan Academy Awards ke-90 yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Dengan bercanda ia mengatakan, bahwa akan memberikan hadiah berupa jet ski kepada pemenang Oscar yang memberikan pidato terpendek di panggung.

"Jika Anda mendapatkan Oscar malam ini, kami ingin Anda memberikan pidato dan mengatakan apa pun yang Anda rasa perlu katakan. Berbicaralah dari hati. Kami menginginkan gairah. Anda memiliki kesempatan dan wadah untuk mengingatkan jutaan orang tentang hal-hal penting seperti persamaan hak dan perlakuan yang setara," kata Kimmel.

[Baca juga : Setelah 30 Tahun, Gary Oldman Jadi Aktor Terbaik pada Oscar 2018 ]

"Tapi ini adalah pertunjukan yang sangat lama. Jadi, inilah yang akan kita lakukan. Kami tak melarang Anda memberikan pidato panjang, tapi siapa pun yang memberi pidato singkat malam ini akan pulang jet ski terbaru!" sambungnya.

Seakan ingin menunjukkan keseriusannya, Kimmel meminta bantuan aktris Helen Mirren untuk memamerkan sebuah jet ski hijau hitam.

Awalnya, Mirren dan jet ski itu disembunyikan di belakang panggung Dolby Theatre, dan Mirren dengan anggun melakukan gerak tangan "Price is Right". Lalu, Kimmel mengklaim bahwa jet ski tersebut menjadi hadiah bagi pemenang beruntung.

"Ini bukan lelucon. Aku akan memberimu waktu. Saya punya stopwatch. Saat Anda diberi piala Oscar, jam akan mulai berdetak. Jadi pergilah ke sini, ambil, dan pergi," ucap Kimmel.

[Baca juga : Memakai Tongkat di Oscar 2018, Jodie Foster Salahkan Meryl Streep]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com