Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Dambakan Anak Laki-laki

Kompas.com - 06/03/2018, 18:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Indra Bekti mengatakan bahwa dia dan sang istri Aldilla Jelita tengah menjalankan program untuk mendapatkan momongan.

Hal itu dikatakan Indra saat ditemui usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

"Kondisi (istri) sih saat ini masih dalam proses, kami lagi pengin dapat anak kan, sebelumnya memang belum ada tanda-tanda tanya, jadi kami masih program masih berusaha," kata Bekti.

Pasalnya Indra dan Dilla sudah mendambakan kehadiran anak laki-laki ditengah keluarga mereka. Dilla pun kini mengonsumsi obat-obatan untuk melancarkan keinginan mereka itu.

Baca juga : Indra Bekti Jalani Program Momongan Lagi

"(Pengin) Cowok sih, makanya itu kami program ya, karena program harus dijalanin sekarang Dilla-nya minum obat-obatan, perlu dari (sel) telurnya itu sendiri biar bagus gitu," ucap bintang film This is Cinta itu.

"Ya konsul, cek ke dokter, Sabtu kemarin kami lihat dari (sel) telur Dilla sendiri memang saat ini belum terlihat bagus, jadi akan ada perawatan ada obat-obatan yang perlu dia konsumsi," sambungnya.

Setelah menikah pada 10 Oktober 2010, Bekti dan Dilla dikaruniai dua orang putri dan satu putra. Namun, sang putra mengembuskan nafas terakhirnya tak lama setelah ia dilahirkan.

Baca juga : Indra Bekti Jelaskan Penyebab Bayinya Harus Dilahirkan dan Meninggal

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com