Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Posesif Akan Tayang di Iflix

Kompas.com - 07/03/2018, 19:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para penggemar film Posesif. Pada 9 Maret mendatang film yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino itu akan diputar secara streaming melalui video on demand Iflix.

"Kalian yang belum nonton film Posesif di bioskop, bisa nonton di Iflix, mulainya tanggal 9 Maret," kata Adipati Dolken saat jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Marketing Manager Iflix Tiara Sugiyono mengatakan, Iflix memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk bisa kembali menonton film Posesif.

Baca juga : Belum Tayang di Bioskop, Film Posesif Masuk Nominasi FFI 2017

"Jadi orang yang sudah atau belum sempat nonton, kami hadirkan di Ilflix. Jadi aksesnya benar-benar untuk semua orang, jadi aksesnya tambah luas," ucap Tiara.

"Kami menghadirkan film-film yang ditonton enggak cuma hiburan saja, Posesif ini kan punya pesan tentang realita di luar sana, enggak semuanya yang cinta yang indah-indah. Enggak cuma sekadar hiburan yang receh, tapi juga berkesan," sambungnya.

Setiap pelanggan Iflix dapat menonton film Posesif melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton secara offline.

Adipati mengaku senang karena film yang dibintanginya itu dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Gue seneng banget karena film-film Indonesia bisa dimasukin ke wadah kayak media internet juga ya, bukan di tv doang dan yang pasti juga enggak sembarangan kayak cuma tiba-tiba ada yang upload di YouTube bukan hasil bajakan juga, tapi benar-benar seberkualitas itu," tambahnya.

Baca juga : Riri Riza Jelaskan Proses Film Posesif Jadi Nomine FFI 2017

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com