Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino dan Chicco Jerikho Saling Terbuka sejak Pacaran

Kompas.com - 08/03/2018, 10:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino (24) mengatakan ia sudah mengenal hampir semua sifat Chicco Jerikho (33) karena mereka saling terbuka saat mereka berpacaran.

"Aku sih sifat uniknya dia hampir semua aku udah tahu sebelum kami berdua nikah. Dan emang dari awal pacaran, emang udah all out aja diri kami berdua. Banyak bangetlah pokoknya (sifat unik Chicco). Contohnya... emmm.. dia takut banget sama jarum," kata Putri di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Peraih Piala Citra 2017 untuk pemeran utama wanita terbaik itu juga tidak menutupi sifat aslinya dari Chicco, termasuk kebiasaan-kebiasaan yang ia anggap jelek.

"Selalu tunjukin hal itu ke pasangan. Dan aku juga nunjukin ini loh diri aku. Emang ya gini jelek-jeleknya, yang ngupil di depan dia dan segala macam," lanjut Putri.

Karena mereka saling menyelami pribadi masing-masing, setelah menikah Putri tidak lagi terkejut dengan kebiasaan dan sifat Chicco.

"Aku sih sangat looking forward buat ngeliat hal-hal kecil yang belum aku tahu dan yang bakal aku tahu setelah menikah. Kayak excited aja... wah apalagi nih yang bakal aku tahu dari dia," tambah Putri.

Setelah berpacaran selama tiga bulan, Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (3/3/2018).

Baca juga : Putri Marino Biasa Tulis Puisi untuk Chicco Jerikho

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com