Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino Biasa Tulis Puisi untuk Chicco Jerikho

Kompas.com - 08/03/2018, 08:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu hal yang selalu dilakukan Putri Marino untuk Chicco Jerikho sejak mereka masih berpacaran. Putri menulis puisi untuk Chicco.

Hal itu diungkap Putri usai acara peluncuran Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Aku tuh punya kebiasaan buat ngasih dia (Chicco) puisi di postcard dari awal pacaran. Dari awal kami jadian aku selalu ngasih dia postcard isinya puisi aku dan dia seneng banget," kata Putri.

Bahkan kebiasaan itu masih Putri lakukan hingga saat ini, setelah mereka menikah pada 3 Maret 2018 lalu.

"Dan aku memang membiasakan hal itu. Sampai sekarang pun aku suka nulis puisi. Aku tulis di postcard dan aku kirim ke dia," ucapnya.

Putri mengakui ia suka menulis puisi. Hal itu tampak dari akun Instagram-nya. Ia selalu menulis puisi pada keterangan foto.

"Aku sih suka banget nulis hal-hal yang kayak puisi-puisian gitu, aku enggak tau ceritanya kayak buat puisi selain platformnya di Instagram. Makanya aku pake instagram buat ngasih tau ke orang-orang tentang tulisan aku," ujar Putri.

Perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 itu mengatakan ia menggunakan puisi pada akun Instagram-nya agar orang tidak bosan.

"Karena menurut aku daripada aku nulis enggak penting dan enggak bermanfaat, mending aku nulis sesuatu yang orang tahu dan orang bisa berimajinasi dengan kata-kata yang aku tulis," tambah Putri.

Baca juga : Gading Marten Sedih Lihat Foto Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Sebelumnya diberitakan Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat mereka. Di antara para tamu tampak Wulan Guritno, Baim Wong, pasangan Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com