Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino Terharu Menikah dengan Chicco Jerikho

Kompas.com - 08/03/2018, 10:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino mengaku meneteskan air mata saat pemberkatan nikah dengan rekan seprofesinya, Chicco Jerikho. Menurut perempuan cantik ini, dia merasa terharu saat itu.

"Pemberkatannya lancar, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat, bikin nangis," ujar dia saat ditemui di jumpa pers film "Jelita Sejuba" di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Rasa haru juga dirasakan Putri yang akhirnya menemukan sosok laki-laki idaman dalam diri Chicco.

"Terharu gitu karena akhirnya ketemu sama sosok laki-laki yang bakal nemenin aku seumur hidup. Terharu saja, sih," ucapnya.

Baca juga : Putri Marino Biasa Tulis Puisi untuk Chicco Jerikho

Terkait memilih Bali sebagai tempat keduanya mengucap janji setia, Putri dan Chicco rupanya punya alasan.

Artis peran Chicco Jerikho memandang Putri Marino yang berjalan menuju altar sebelum pemberkatan nikah mereka yang digelar di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography Artis peran Chicco Jerikho memandang Putri Marino yang berjalan menuju altar sebelum pemberkatan nikah mereka yang digelar di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).

"Karena aku orang Bali, keluarga banyak di Bali dan Chicco bilang kenapa kita enggak nikah di Bali aja, jadi ya sudah. 'Ada keluarga kamu di Bali kita suka view-nya Bali, santai'," ujarnya.

Baca juga : Makna Angka 3 di Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino

"Dan kita mau pernikahan di pinggir pantai ya sudah kita di Bali aja, soalnya Italia jauh," imbuhnya.

Putri Marino resmi dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali. Pernikahan itu berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya.

Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com