Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Fachri Albar Merekah Saat Renata Kusmanto Datang Membawa Anak

Kompas.com - 12/03/2018, 15:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fachri Albar menunjukkan ekspresi senang ketika sang istri, Renata Kusmanto, datang menjenguknya di Rumah Sakit Kertergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/3/2018).

Pasalnya Renata tak datang sendiri, tetapi bersama anak sulung mereka yang baru berusia tiga tahun. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin, usai menengok kondisi kliennya itu.

"Mbak Renata bawa anaknya ya, anaknya juga ada di dalam. Senanglah, lebih kelihatan senang," ujar Sandy di RSKO Cibubur, Senin (12/3/2018).

Ustadz Al Habsyi yang juga ikut menjenguk Fachri yang ia sebut sebagai rekannya itu mengungkapkan hal senada.

[Baca juga : Dua Pekan Detoksifikasi, Sakit Fachri Albar Masih Sering Kambuh ]

"Senang. Cuma tadi ngobrol sebentar belum tuntas, ada panggilan dokter ke atas, waktunya tidak terlalu banyak," ujar Al Habsyi.

"Tapi saya melihat hadirnya anak itu salah satu juga yang memberikan support, senyum. Beda senyumnya, senang lihat anaknya bermain, berpelukan," sambungnya.

Sandy menambahkan, sebenarnya kedatangan anak Fachri bukan yang pertama. Sebelum hari ini, Renata sudah pernah membawa putranya menengok sang ayah.

"Udah dua kali. Tapi memang tidak dikasih waktu lama. Tadi cuma gendong sebentar terus lihat ikan ada akuarium di situ. Terus abis itu enggak lama sudah harus dipanggil ke atas untuk detoks dan konsultasi lagi," ujar Sandy.

Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan pada Kamis (14/2/2018) pagi. Dari tangannya, polisi menyita 0,8 gram sabu, 13 tablet dumolid, 1 butir calmlet, dan alat hisap sabu.

Saat ini, Fachri sedang menjalani program detoksifikasi atau pengeluaran racun di RSKO Cibubur.

[Baca juga : Renata Kusmanto Kunjungi Fachri Albar yang Sedang Sakit]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com