Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Jelaskan Sakit yang Diderita Fachri Albar

Kompas.com - 24/02/2018, 20:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fachri Albar kini sedang sakit saat berada dalam ruang tahanan Polres Jakarta Selatan. Menurut kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin, kliennya menderita mual dan sakit pada leher.

"Ada keluhan dari Ai (panggilan akrab Fachri), sakit kepalanya, terus mual-mual. Dari awal waktu pemeriksaan malam di sini juga lehernya sakit. Sempat diurut," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Sandy mengaku tidak mengetahui jenis penyakit yang dialami Fachri. Saat ini ayah dua anak itu sedang diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sandy juga mengaku tidak tahu apakah sakit yang diderita Fachri merupakan dampak ketergantungannya pada narkoba atau sakau.

"Kita enggak tahulah, itu yang kami enggak tahu. Semenjak diproses di sini kan lepas dari semuanya yah. Mungkin kan harus ada treatment supaya dia enggak pusing dan sakit lagi. Nah kami enggak tahu karena masih dalam proses pemeriksaan," katanya.

Baca juga : Renata Kusmanto Kunjungi Fachri Albar yang Sedang Sakit

"Makanya kita bareng keluarganya hadir di sini. Terus dari dokter masih proses pemeriksaan. Kepalanya pening lagi di sekitar lehernya. Perutnya mual dan drop lagi seperti hari pertama. Jadi lemas lagi," imbuhnya.

Baca juga : Fachri Albar Sebut Satu Nama, Polisi Lakukan Pengejaran

Sementara tentang keputusan polisi untuk membawa Fachri ke rumah sakit, menurut Sandy hal itu masih harus menunggu hasil pemeriksaan.

"Hasilnya biar nunggu dari dokter dari Polres saja. Jadi masih dalam pemeriksaan," ucapnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com