Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Ungkap Identitas Mr. H

Kompas.com - 12/03/2018, 22:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sosial Media baru-baru ini dihebohkan dengan kedekatan penyanyi Syahrini dengan seseorang berinisial H.

Isu itu berawal ketika sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani menyebut bahwa pelantun "Sesuatu" itu baru saja mendapat kiriman bunga dari Mr. H di live Instagram-Story Syahrini.

Saat ditemui dalam peluncuran aplikasi Hypstar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018), Syahrini menegaskan, dirinya tidak pernah memiliki hubungan dekat dengan seseorang yang berinisial H.

"Jadi gini, aku kan enggak tahu dikirimin bunga, terus aku suka sebel kalau orang nebak-nebak 'cie.. cie..dari Mr H' siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yanng berinisial H, aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H," ungkap Syahrini.

[Baca juga : Syahrini Ungkap Kronologi Aksinya Melangkah Manja di Bahu Jalan Tol ]

Syahrini menjelaskan bahwa H yang dimaksud adalah Hypstar, sebuah aplikasi sosial media yang menawarkan kontrak kerjasama kepada wanita yang kerap menyebut dirinya Princess itu.

"Jadi H itu adalah Hypstar, sebuah produk besar yang aku mau nyanyi di launching-nya hari ini. Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana, yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastik. Jadi, itu sesuatunya," jelas Syahrini.

Sang pelantun "Cinta Tapi Gengsi" itu pun tidak menyangka, banyak warganet yang menduga bahwa H adalah inisial dari pengacara Hotman Paris dan pria lainnya.

"Aku enggak nyangka sepertinya semua dibesar-besarkan, karena memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahannya ya kan, katanya H itu adalah haji-haji di Kalimantan. H itu adalah Hotman Paris, halah halu semuanya ya kan. Jadi, tidak ada H yang seperti dibayangkan," imbuh Syahrini.

[Baca juga : Syahrini: Bapak-bapak Jasa Marga, Mohon Maaf kalau Incess Salah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com