Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Usir Suami

Kompas.com - 15/03/2018, 12:31 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kalina Ocktaranny mengungkap alasan mengapa ia mengusir suaminya, Muhammad Hendrayan dari rumah.

"Tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya melakukan itu bukan karena saya orang jahat sama suami yang usir semua tanpa alasan tiba-tiba, menurut saya sudah fatal," kata Kalina dalam wawancara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

"Awalnya masalah kecil, saya bilang ini masalah terakumulasi. Yang dia berkali-kali ingin menceraikan saya. Dalam agama, saya bukan istrinya lagi," imbuhnya.

Kalina mengatakan bahwa apa yang dilakukan Hendra padanya sudah keterlaluan. Untuk itu ia merasa harus mengusir sekaligus menggugat cerai. Ibu satu anak ini berdalih bahwa Hendralah yang memicu permasalahan dan membuatnya tak kuat lagi untuk hidup bersama.

"Hendra punya adik, Hendra punya ibu sama-sama perempuan memang, memang tidak pernah usir suami mereka. Tapi balik lagi, kenapa saya melakukan itu, mungkin kalau keluarganya Mas Hendra merasakan apa yang seperti saya rasakan akan melakukan lebih parah dari yang saya lakukan," ucapnya.

Baca juga : Tak Hanya Gugat Cerai, Kalina Ocktaranny Juga Usir Suami

"Saya mengatakan, 'Keluar dari rumah', itu karena dia mengatakan lagi, 'Besok gue keluar dari rumah ini'. Jadi jangan jadikan alasan saya mengusir dia tidak datang ke rumah saya, saat saya flek, saya sakit, dia tidak mengunjungi saya jadi alasan," lanjutnya.

Terlebih saat Kalina mengalami keguguran beberapa waktu lalu, Hendra juga hanya datang sebentar.

"Laki-laki di mana pun maaf, diusir sama istri, pas tahu istrinya sakit keguguran, datang kan. Apakah datangnya itu pulang lagi, apa cuman satu setengah jam? Pasti pulang lagi, ini hanya satu setengah jam, namanya besuk," tuturnya.

Baca juga : Kuasa Hukum Ungkap Alasan Kalina Ocktaranny Gugat Cerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com