Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Ribut, Suami Kerap Tinggalkan Kalina Ocktaranny Berhari-hari

Kompas.com - 15/03/2018, 12:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Kalina Oktarani mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Muhammad Hendrayan selalu diwarnai dengan cekcok. Tak jarang  Hendra mengucap kata cerai saat mereka bertengkar.

"Dia sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut," ungkapnya dalam sesi wawancara di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Bahkan setelah kata cerai terucap, Hendra kerap pergi meninggalkan Kalina.

"(Hampir) 80 persen setiap ribut keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari. Apakah itu dinamakan suami bertanggung jawab?" kata Kalina.

Baca juga : Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Usir Suami

"Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Tapi tanggung jawab suami pasti yang sudah nikah tahu bagaimana seharusnya tanggung jawab," imbuhnya.

Kalina mengaku membutuhkan sang suami di sisinya seperti kebanyakan rumah tangga lainnya.

"Bukan saya minta beliin baju, perhiasan itu enggak, tapi melindungi. Saya merasa kalau saya ditinggal suami seandainya ada orang masuk ke dalam rumah kasarnya gimana?" ujar Kalina.

Kejadian yang berulang akhirnya membuat Kalina memutuskan untuk mengusir Hendra dan menggungat cerai pria yang menikahinya pada 26 Mei 2017 lalu itu.

"Berkali-kali (pergi) saya enggak bisa nyebutkan berapa kalinya. Maaf ya Hendra, maaf ya keluarganya Hendra juga, saya sangat menghormati keluarga di Semarang, saya sangat menghormati mama papa saya dan adik-adik saya di Semarang, balik lagi saya minta maaf banget," tuturnya.

Baca juga : Tak Hanya Gugat Cerai, Kalina Ocktaranny Juga Usir Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com